Breaking News
Loading...
Monday 11 April 2011

Logo Bank OCBC NISP


Bank OCBC NISP yang telah berdiri sejak tahun 1941 terus konsisten menerapkan prinsip-prinsip prudent banking sehingga dapat berhasil dalam menjalankan usaha perbankan yang sehat dan melalui berbagai krisis yang melanda Indonesia.

Sejalan dengan cita-citanya untuk menjadi salah satu Bank Nasional di tahun 2010 sesuai dengan API (Arsitektur Perbankan Indonesia), Bank OCBC NISP terus mengembangkan produk-produk yang berkualitas dan semakin mendekatkan diri dengan para nasabahnya yang terbukti dengan dibukanya banyak kantor baru Bank OCBC NISP diberbagai kota dan daerah.

Kemajuan Bank OCBC NISP tak luput dari peranan dan kontribusi yang sangat besar para karyawannya.

Dengan dilandasi kesadaran akan adanya kebutuhan karyawan untuk mendukung laju pertumbuhan bisnis yang semakin meningkat, kami membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung dan mengembangkan karir di bidang perbankan bersama kami.

Bagi Anda yang memiliki semangat, penuh inisiatif, percaya diri, memiliki keterampilan komunikasi dan Interpersonal yang baik, serta memiliki kemauan belajar yang tinggi, bergabunglah bersama kami untuk ikut serta berperan aktif menuju “Bank OCBC NISP” salah satu Bank Nasional Yang Sukses!!


Download Logo Bank OCBC NISP Vector (cdr)


Sumber Asli




0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer